Jumat, 31 Juli 2015

Terapi Pengobatan Alami

Terapi pengobatan alami penyakit secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang sudah banyak akan terbukti keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sudah banyak orang yang memiliki penyakit baik kronis maupun non-kronis yang kemudian mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan alhamdulillah dapat sembuh kembali seperti sediakala.

Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat merusak tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja. Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino
Teripang ternyata sebenarnya sudah digunakan sejak jaman nenek moyang kita dulu yang juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Isi masing-masing kemasan dari jelly gamat gold-g ini berisi 320ml. Saat tubuh kita mulai mengalami penuan, maka tubuh kita akan mengalami banyak sel-sel yang rusak sehingga terjadinya penerununan kualitas. Untuk itulah kita membutuhkan jelly gamat gold-g yang dapat membuat sel-sel kita yang rusak menjadi normal kembali seperti dahulu kala.

Manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk apa saja? Berikut beberapa manfaat jelly gamat gold-g :

Untuk Kecantikan
Untuk Obat Luka Bakar
Untuk Obat Maag
Untuk Obat Paru-Paru
Untuk Obat Asma
Untuk Obat Hepatitis
Untuk Obat Tipes
Untuk Obat Batu Ginjal
Untuk Obat Stroke
Untuk Obat Nyeri Sendi
Untuk Obat Jerawat
Untuk Obat Gagal Ginjal
Untuk Obat Jantung
Untuk Obat Kolesterol Tinggi
Untuk Obat Epilepsi
Untuk Obat Pasca Persalinan
Untuk Obat Diabetes
Penyembuhan Pasca Operasi Caesar
Untuk Obat Asam Urat
Dan Masih Banyak Lagi

Sedikit Informasi Tentang Perbedaan Antara Obat Herbal Dan Obat Kimia

Obat Herbal

  • Diarahkan pada sumber penyebab penyakit dan perbaikan fungsi serta organ-organ yang rusak.
  • Bersifat rekonstruktif atau memperbaiki organ dan membangun kembali organ-organ, jaringan atau sel-sel yang rusak.
  • Bersifat kuratif artinya benar-benar menyembuhkan karena pengobatannya pada sumber penyebab penyakit.
  • Lebih diutamakan untuk mencegah penyakit, pemulihan penyakit-penyakit komplikasi menahun, serta jenis penyakit yang memerluakan pengobatan lama.
  • Reaksi lambat tetepi bersifat konstruktif atau memperbaiki dan membangun kembali organ-organ yang rusak.
  • Efek samping hampir tidak ada, asalkan diramu oleh herbalis yang ahli dan berpengalaman.

Obat Kimiawi

  • Lebih diarahkan untuk menghilangkan gejala-gejalanya saja.
  • Bersifat sympthomatis yang hanya untuk mengurangi penderitaannya saja.
  • Bersifat paliatif artinya penyembuhan yang bersifat spekulatif, bila tepat penyakit akan sembuh, bila tidak endapan obat akan menjadi racun yang berbahaya.
  • Lebih diutamakan untuk penyakit-penyakit yang sifatnya akut (butuh pertolongan segera) seperti asma akut, diare akut, patah tulang, infeksi akut dan lain-lain.
  • Reaksi cepat, namun bersifat destruktif artinya melemahkan organ tubuh lain, terutama jika dipakai terus-menerus dalam jangka waktu lama.
  • Efek samping yang bisa ditimbulkan iritasi lambung dan hati, kerusakan ginjal, mengakibatkan lemak darah.
  • Reaksi terhadap tubuh cepat
Dari banyak macam manfaat dari jelly gamat gold-g diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Jelly Gamat Gold-g sangat cocok untuk semua kalangan, baik yang sedang sakit maupun yang sehat. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat seperti yang dijelaskan diatas tadi, obat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya. 

Semiga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa nejadikan wasilah atau perantara untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Blogger news

Blogroll

About