Selasa, 06 Agustus 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes

Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes=> Informasi tentang pengobatan penyakit tipes secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit tipes secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

Penyakit tipes atau yang biasa di kenal masyarakat thypus merupakan penyakit yang di sebabkan karena bakteri keluarga salmonella thypti yang bisa masuk lewat pencernaan melalui berbagai kegiatan seperti misal minum air keran (air mentah) masak sayur yang kurang bersih, tidak matang, karena lingkungan yang kumuh ataupun tertular melalui orang lain yang mengidap penyakit tipes.

Menurut saya, sakit tipes ini bisa di cegah dengan jalan kita melakukan kebiasaan yang sehat seperti sering olah raga, makan sayur-sayuran yang telah di cuci bersih dan meninggalkan kebiasaan buruk yang bisa mengundang bakteri tersebut masuk ke pencernaan. Penyakit tipes tidak mengenal usia baik anak-anak maupun orang dewasa mempunyai kesempatan yang sama untuk terkena sakit ini namun dari berbagai sumber yang saya dapatkan sakit tipes ini kebanyakan menyerang anak-anak karena kegiatan sehari-hati yang tidak terkontrol.

Gejala Penyakit Tipes

  • Demam dengan panas yang makin lama makin tinggi, gejala ini biasanya terjadi pada minggu kedua dan ketiga selam 7-10 hari dan baru turun perlahan-lahan pada minggu keempat.
  • Selama demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatannya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas.
  • Hilangnya nafsu makan, sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang.
  • Otot terasa nyeri
  • Buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare.
  • Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin.
  • Mual, muntah-muntah, dan perut terasa sakit.
  • Batuk dan perdangan pada cabang tenggorokan.
  • Timbul beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.
Nah, jika anak atau salah satu anggota keluarga anda mengalami ciri-ciri umum penyakit tipes di atas sebaiknya segera di periksakan ke dokter untuk mendapatkan kepastian tentang penyakit ini. Selain. itu jika keluarga anda positif mengalami penyakit  tipes ada beberapa tindakan yang di anda perlukan agar segera pulih, yaitu dengan cara.
  1. Suruh istirahat penderita hingga kurang lebih 2 minggu (tergantung tingkat keparahan)
  2. Pergi ke dokter untuk memastikan seberapa parah penyakit anda dan langkah apa yang perlu diambil untuk menyembuhkannya.
  3. Makanlah makanan yang lunak, tidak menyengat dan tajam rasanya (pedas, asam dsb)
  4. Biasanya penderita dianjurkan untuk meminum obat antibiotic, cairan infuse dan obat analgesic.
  5. Apabila anda ingin mengobati secara tradisional ada ramuan yang cukup manjur, yaitu: Rebus labu/gambas/cerme yang sudah dikupas kulit kasarnya, lalu blender dan minum secara rutin setiap hari sampai sembuh.
  6. Banyak-banyak minum air putih yang steril
Jika ada yang bertanya apakah penyakit ini dapat di obati jawabanya adalah bisa. Namun obat yang biasa di resepkan oleh dokter adalah obat dengan menggunakan bahan kimia, namun kami akan menginfokan kepada anda tentang pengobatan alternatif penyakit tipes dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g. Apa itu?

Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Dengan Menggunakan Obat Alami Jelly Gamat Gold G

Obat untuk penyakit tipes alami Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang, sejenis hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati serta menyembuhkan penyakit secara alami tanpa efek samping. Terdapat ribuan jenis species yang hidup di dunia bawah laut ini, namun species yang digunakan dalam pembuatan obat untuk penyakit tipes herbal Jelly Gamat Gold-G adalah species golden stichopus variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dari species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain), gamapeptide sendiri memiliki manfaat sbb :
  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mmembuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Terdapat juga sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam species teripang emas ini. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber(tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :

Protein 86,8%,Kolagen 80,0%.,Mineral.,Mukopolisakarida.
Glucasaminoglycans (GAGs),Antiseptik alamiah.
Glucosamine dan Chondroitin,Saponin,Omega-3, 6, dan 9.
Asam Amino,Lektin,Vitamin dan Mineral,Cell Growth Factor.

Obat untuk penyakit tipes ,-Kandungan asam amino yang terdapat pada ekstrak teripang emas sangat berfungsi untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh seseorang. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat untuk penyakit tipes herbal Jelly Gamat Gold-G.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Untuk itu segeralah anda  coba dan rasakan keampuhant jelly gamat gold g obat alami pneykit tipes yang paling aman dan ampuh,semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

*** Simak Juga Artikel Lainnya Tentang***

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Blogger news

Blogroll

About