Selasa, 06 Agustus 2013

Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal Yang Alami

Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal Yang Alami=> Informasi tentang pengobatan penyakit batu ginjal secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas pilihan yang sudah di olah secara modern dan campurtangan para ahli di bidang pengobatan hingga menjadikan ekstrak teripang emas ini obat alami multiguna untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit batu ginjal.

Sekilas Tentang Penyakit Batu Ginjal

Penyakit Batu Ginjal disebut juga dengan penyakit Nephrolithiasis atau Renal Calculi adalah massa keras yang mengkristal seperti batu kecil yang bisa terbentuk di bagian saluran kencing pada saluran kandung kemih, di dalam ginjal yaitu di dalam pasu ginjal ( renal pelvis) serta calix renalis.

Batu Ginjal memiliki ukuran yang bervariasi, ada yang berukuran kecil ganda dan adapula yang tunggal namun memiliki ukuran yang lebih besar. Penyumbatan batu yang besar dapat mengakibatkan kerusakan jaringan dikarenakan seringnya mendapatkan tekanan pada saat si penderita penyakit batu ginjal ingin buang air kecil atau kencing yang menyebabkan obstruksi hingga berlangsung aliran kembali cairan.

Gejala Penyakit Batu Ginjal Secara Umum

  1. Mengalami kesulitan saat buang air kecil
  2. Sering membuang air kecil namun tidak tuntas
  3. Merasa nyeri pada bagian atas kemaluan waktu buang air kecil
  4. Rasa sakit di bagian belakang atau sisi tubuh
  5. Urine atau air kencing memiliki kandungan darah serta protein dan akan tampak lebih pekat (warnanya tidak jernih)
  6. Mengalami demam dan muntah

Penyebab Penyakit Batu Ginjal

  • Kurang minum air putih, sehingga air kencing yang dikeluarkan juga sedikit.
  • Sering menahan kecing terlalu lama hingga urine menjadi lebih pekat
  • Pekatnya kandungan garam di dalam urine, seperti kapur dan garam oksalat
  • Kelebihan vitamin D, kandungan asam urat, atau terlalu banyak kalsium yang tidak bisa larut seutuhnya.

Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal Yang Alami Jelly Gamat Gold G

Gamat Gold-g Obat Alami Batu Ginjal sebagai produk herbal yang telah dibuktikan keampuhannya oleh Prof. Zaiton Hassan serta M. A. Kiswandi dari kampus kebangsaan malaysia. Saat didapati Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton menyebutkan ekstrak teripang tidak cuma memiliki kandungan kolagen, namun juga kaya asam amino. Sebagian asam amino didalam teripang yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, serta decosahexacnat.

Menurut Dr. Zen Djaja, M. D. di malang, jawa timur, asam amino didalam teripang berperan dalam melakukan perbaikan metabolisme tubuh hingga tidak berlangsung pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang menolong kerja enzim oksidase urat dengan kata lain urikase hingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tidak larut didalam air serta menumpuk di ginjal. Dengan pertolongan enzim urikase, asam urat diubah lantas allantoin serta larut didalam air, lantas keluar bersarna urine.

Asam amino itu menghindar terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang sangat punya pengaruh yaitu eicosapentaenat dengan kata lain epa 25. 69% serta asam docosahexaenat DHA 3, 69%. Nilai EPA besar mengisyaratkan kecepatan teripang melakukan perbaikan jaringan rusak serta menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.

“Teripang memiliki kandungan 9 type karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, serta 5 sterol. sernua bersatu-padu dalam memperbaikai dan meningkatkan system kekebalan tubuh serta mernperbaiki sel-sel yang rusak. Menghindar batu ginjal bias kita lakukan dengan menjalani beberapa langkah pencegahannya. Diantaranya konsurnsi minimal 2 liter air putih tiap-tiap hari. Jauhi makanan kaya oksalat layaknya bayam, sawi, bubuk cokelat, serta kacang-kacangan, serta konsumsilah jelly gamat gold-g secara rutin. Insya Allah kesembuhan akan segera anda raih.

Masihkah anda ingin meratapi penyakit batu ginjal ini? saya sarankan segeralah obati penyakit batu ginjal anda dengan menggunakan obat alami yang aman dari jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti keampuhannya,selain untuk mengatasi penyakit batu ginjal jelly gamat gold g juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Obat Untuk Penyakit Hepatitis B Alami.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang penyakit batu ginjal dan cara menyembuhkannya dengan menggunakan obat alami jelly gamat kami sajikan untuk anda,semoga dapat bermanfaat dan bisa menajdikan wasilah untuk kesembuan penyakit yang anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Blogger news

Blogroll

About