Senin, 05 Agustus 2013

Obat Untuk Penyakit Hepatitis Alami

Obat Untuk Penyakit Hepatitis Alami=> Informasi tentang pengobatan penyakit hepatitis secara alami dengan menggunakan obat alami penyakit hepatitis jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit hepatitis secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis

Penyakit hepatitis merupakan penyakit peradangan hati karena berbagai sebab diantaranya adalah beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan dan kerusakan pada sel-sel dan fungsi organ hati. Hepatitis memiliki hubungan yang sangat erat dengan penyakit gangguan fungsi hati. Hati termasuk sebagai alat ekskresi, hal ini dikarenakan hati membantu fungsi ginjal dengan cara memecah beberapa senyawa yang bersifat racun dan menghasilkan amonia, urea, dan asam urat dengan memanfaatkan nitrogen dari asam amino. Karena itulah hati berperan penting dalam menjaga tubuh dalam menetralisir racun di dalam tubuh kita.

Penyakit hepatitis dapat menyerang siapa saja tak pandang usia. Hepatitis jugat dapat terjadi pada bayi, anak-anak, orang dewasa dan orang tua. Hepatitis yang juga banyak melanda pada bayi dari usia 0-12 bulan, pada anak-anak diperkirakan terjadi dari mulai usia 2- 15 tahun, orang dewasa 15-20 tahun dan orang tua diatas usia 40 tahun keatas.

Gejala Penyakit Hepatitis

Gejala-gejala umum dari hepatitis ini adalah rasa nyeri atau sakit pada perut bagian kanan, badan lemas, mual, demam dan diare. Pada beberapa kasus juga ditemukan gejala seperti akan flu dan sakit kuning yang ditandai kulit dan mata yang terlihat kuning. Namun, gejala penyakit hepatitis tidak selalu tampak, khususnya pada kebanyakan kasus yang menimpa anak-anak.

Obat Untuk Penyakit Hepatitis Alami Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen /makanan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang sejenis hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat hepatitis ini. Jelly Gamat Gold-G sebagai bahan cara alami mengobati hepatitis terbuat dari ekstrak teripang species Golden Stichopus Variegatus(teripang emas) yaitu species yang paling baik diantara ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut dan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta mampu memelihara sirkulasi darah.
  • Protein 86,8%,Kolagen 80,0%,Mineral.
  • Mukopolisakarida,Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah,Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin,Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino.
  • Lektin,Vitamin dan Mineral.
Menurut penelitian yang dilakukan dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Untuk itu bagi anda yang menderita penyakit hepatitis saya sarankan untuk segeralah mencoba obat alami jelly gamat dan rasakan keampuhannya,selain untuk mengatasi penyakit hepatitis ternyata jelly gamat gold g juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Obat Untuk Penyakit Gula Darah Alami.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang penyakit hepattis dan cara mengatasinya secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang sudah terbukti keampuhannya, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat dan bisa juga menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Blogger news

Blogroll

About