Senin, 12 Agustus 2013

Obat Untuk Penyakit Keputihan Alami

Obat Untuk Penyakit Keputihan Alami=> Informasi tentang pengobatan penyakit keputihan secara alami dengan menggunakan obat alami ace maxs yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit keputihan secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Keputihan

Menurut dr. Sugi Suhandi, spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan RS Mitra Kemayoran Jakarta, keputihan (flour albus) adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari vagina. Keputihan bisa bersifat fisiologis (dalam keadaan normal) namun bisa juga bersifat patologis (karena penyakit). Keputihan ditandai dengan keluarnya cairan melalui liang kemaluan berupa cairan kental berwarna putih. Tidak jarang gangguan ini disertai rasa gatal pada kemaluan dan cairan keputihan berbau tidak sedap, sehingga perlu dilakukan perawatan khusus dengan menggunakan obat keputihan yang alami.

Penyakit Keputihan pada wanita tidaklah bisa dianggap remeh. Keputihan haruslah segera diobati, baik mengunakan obat tradisional ataupun obat-obatan medis. Keputihan pada wanita dapat pula menyebabkan kemadulan. Banyak dari para wanita tidak terlalu mengkhawatirkan keputihan. Lebih mengkhawatirkan lagi keputihan tidak mengenal apakah anda sudah menikah atau belum menikah.

Gejala Penyakit Keputihan

  • Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya.
Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.
  • Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
  • Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.

Penyebab Penyakit Keputihan

  • Infeksi yang di akibatkan oleh bakteri, jamur, atau protozoa
  • Keganasan kanker leher rahim
  • Benda asing didalam vagina ( misalnya : kondom yang tertinggal)

Obat Untuk Penyakit Keputihan Alami

Alasan ilmiah kenapa Ace Max's di anjurkan untuk Pengobatan Penyakit Keputihan. itu karena kandungan yang terdapat dalam bahan utama Ace Max's ini sangat luar biasa dalam hal mengatasi penyakit keputihan. perpaduan yang tepat antara kulit bauh manggis dan ekstrak daun sirsak yang kemudian di oleh secara modern oleh para ahli Ace Max's.

Khasiat Obat Herbal ACE-MAX'S lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat. Fungsi pencegahan yang terkandung didalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif.

ACE-MAX'S juga berfungsi membantu pengobatan dengan perpaduan dua kekuatan super masing-masing dari kulit buah manggis yang sudah sangat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa XANTHONE-nya dan ACETOGENINS dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi. - Pengobatan Penyakit Keputihan

Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al. 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“.

Sebagai anti parasit : Fungsi Xamthone di dalam Pengobatan Penyakit Keputihan Ace Maxs adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xamthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.

Nah untuk itu bagi anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit keputihan untuk segeralah obati penyakit keputihan anda dengan menggunakan obat herbal alami ace maxs,selain untuk mengatasi penyakit keputihan juga ace sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Obat Penyakit Asma Yang Alami Dan Aman.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang penyakit keputihan dan cara mengatasinya secara herbal alami dengan menggunakan obat herbal ace maxs,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimaksih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Blogger news

Blogroll

About