Selasa, 06 Agustus 2013

Obat Untuk Penyakit Tipes Alami

Obat Untuk Penyakit Tipes Alami=> Informasi tentang penyakit tipes dan cara mengatasinya secara alami dengan menggunakan obat alami yang terbuat dari hewan laut yakni ekstrak teripang emas pilihan yang sudah di olah secara modern dan campurtangan para ahli dibidang pengobatan hingga menjadikan ekstrak teripang emas ini obat alami multiguna untuk emengatasi berbagai macam penyakit salah satunya penyakit tipes.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

Penyakit Tipes atau typus adalah penyakit yang diakibatkan oleh serangan bakteri salmonella thyposa. Bakteri ini sangat mudah menyebar, beberapa cara penularannya adalah melalui media makanan, minuman, kotoran serta air kencing yang dibawa oleh lalat. Penyakit tipes ini sangat berbahaya, karena jika si penderita penyakit tipes tidak emndapatkan perawatan atau pengobatan secara tepat maka akan mengakibatkan kematian.

 

Gejala Penyakit Tipes

  • Terasa nyeri pada perut
  • Mengalami diare atau konstipasi
  • Demam yang tinggi serta menggigil secara terus menerus, terutama pada sore serta malam hari sekitar 7-10 hari.
  • Mengalami kesulitan untuk berkonsentrasi
  • Sakit kepala
  • Malaise
  • Nafsu makan menurun, hingga berat badan pasien menurun secara drastis
  • Mimisan
  • Ruam(kecil,datar, ruam di perut serta pada dada)

Penyebab Penyakit Tipes

Penyebab penyakit tipes adalah bakteri Salmonella Thypi (s.thypi) yang akan mengakibatkan penyakit akut dengan demam serta gejala lain yang menyertainya. Dengan demikian, menjaga kebersihan dan menjalani pola atau gaya hidup yang lebih sehat menjadi faktor utama bagi kita untuk menghindari resiko terkena penyakit tipes yang sangat berbahaya dan mengancam keselamatan penderitanya.

Jika ada yang bertanya apakah penyakit ini dapat di obati jawabanya adalah bisa. Namun obat yang biasa di resepkan oleh dokter adalah obat dengan menggunakan bahan kimia, namun kami akan menginfokan kepada anda tentang pengobatan alternatif penyakit tipes dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g. Apa itu?

Obat Untuk Penyakit Tipes Alami Jelly Gamat Gold G

Obat untuk penyakit tipes alami Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang, sejenis hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati serta menyembuhkan penyakit secara alami tanpa efek samping. Terdapat ribuan jenis species yang hidup di dunia bawah laut ini, namun species yang digunakan dalam pembuatan obat untuk penyakit tipes herbal Jelly Gamat Gold-G adalah species golden stichopus variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dari species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain), gamapeptide sendiri memiliki manfaat sbb :
  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mmembuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Terdapat juga sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam species teripang emas ini. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber(tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :

Protein 86,8%,Kolagen 80,0%.,Mineral.,Mukopolisakarida.
Glucasaminoglycans (GAGs),Antiseptik alamiah.
Glucosamine dan Chondroitin,Saponin,Omega-3, 6, dan 9.
Asam Amino,Lektin,Vitamin dan Mineral,Cell Growth Factor.

Obat untuk penyakit tipes ,-Kandungan asam amino yang terdapat pada ekstrak teripang emas sangat berfungsi untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh seseorang. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat untuk penyakit tipes alami Jelly Gamat Gold-G.

Nah untuk itu bagi anda atau saudara anda yang mengalami penyakit tipes baik orang tua maupun dewasa saya sarankan segeralah obati dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g karena obat ini aman untuk sembua umur,

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi ini kami sajikan untuk anda yang sedangmembutuhkannya semoga dengan adanya informasi ini bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.




****Trtikel Terkait Lainnya Tentang****





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Blogger news

Blogroll

About